Senin, 04 November 2013

PRAKTIKUM LEBIH PENTING DI BANDING JADWAL KULIAH

Artikel saya ini yang berjudul praktikum lebih penting dibanding jadwal kuliah. terinspirasi dari temen sekelas saya yang malas masuk jadwal kuliah tetapi rajin masuk praktikum. saya binggung apa yang ada di pikiran temen saya padahal dari cara tata penilaian masuk dikelas lebih tinggi di banding praktikum. tapi kenyataan yang mereka lebih mementingkan praktikum.
dikarenakan praktikum lebih ketat aturanya & sangat ribet pada saat ada tugas makanya mereka lebih mementingkan praktikum dibanding jadwal kuliah. seharusnya dari pihak kampus harus ditekankan lagi mana yang lebih penting dan menurut saya keduanyalah yang lebih peting karena kedua y sangat saling berhubungan.
menurut saya seharusnya aturan praktium sebanding dengan jadwal kuliah biar tidak salah satu dari itu ada tidak menyepelehkan.semua itu tergantung dari mahasiswa itu sendiri. mereka tidak melihat betapa susahnya orang tua dalam mencari  uang.
demikian artikel yang saya buat mudahan bisa membantu kalian agar tidak malas masuk kuliah dan selalu semangat agar tujuan dan cita -cita yang kita inginkan tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar