Selasa, 26 Mei 2015

MINYAK ZAITUN BUAT KULIT DAN WAJAH

Minyak zaitun dapat digunakan sebagai pembersih sel kulit mati terutama dibagian tersembunyi seperti telinga, selangkangan, dan lipitan leher. Minyak zaitun berperan seperti baby oil dalam membersihkan sel-sel kulit mati. Caranya cukup mudah yakni teteskan minyak zaitun ke atas kapas dan gosokkan pada kulit yang bermasalah.
-Sebagai alternative losion, minyak zaitun dapat diaplikasikan ke kulit yang kering. Oleskan tipis-tipis agar tidak terlalu lengket. Selain itu, tipe wajah berkulit kering dapat mengoileskan minyak ini sebagai pengganti krim sebelum tidur. Kulit berkert karena kurang kelembaban dan keelastisitasannya pun dapat diatasi dengan minyak alami ini.
-Bagi anda yang bermasalah dengan stretch mark karena melahirkan maupun mengalami kenaikan berat badan dapat mengatasinya dengan pijitan yang menggunakan minyak zaitun. Kombinasi pijitan lembut dan minyak zaitun dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga membantu regenerasi sel baru.
-Kulit terbakar karena aktivitas berenang maupun berlibur ke pantai dapat dikurangi dengan kandungan antioksidan dalam minyak zaitun.
-Bibir kering dan kantung mata dapat diatasi dengan minyak zaitun dengan mengoleskannyya secara teratur setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar