Rabu, 25 Desember 2013

kecangihan teknologi

Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia.Kecanggihan teknologi sudah tidak bisa dibendung lagi dari di keluarkannya seri HP yang semakin canggih dengan dilengkapi fitur-fitur yang semakin memudahkan pengguna HP terus mengoleksinya dari update terakhir bahwa Fitur 4G merupakan fitur tercanggih saat ini 4G adalah singkatan dari istilah dalam bahasa Inggris: fourth-generation technology.

Pengertian Informasi Teknologi itu adalah sebuah informasi dimana penyampaiannya menggunakan sebuah kecanggihan teknologi. Seperti Informasi melalui sebuah pesawat televisi, HP, dan masih banyak lagi. Dimana Informasi melalui teknologi ini adalah sebuah informasi yang sangat bisa berjalan sangat cepat untuk mencapai sebuah tujuan. karena dengan kecanggihan teknologi saat ini sebuah informasi bisa sampai hanya dengan hitungan detik saja. Dan bisa langsung disebar ke belahan dunia manapun. Seperti Informasi yang saat ini anda baca ini juga termasuk informasi yang menggunakan kecanggihan teknologi. Kita hanya cukup berdiam di depan layar monitor dan membacanya kita langsung mendapat sebuah informasi.

artikel saya ini melihat banyak manusia menggunakan alat teknologi terkadang lupa akan semuanya lebih fokus teknologi yang ia miliki terkadang sesampei males mandi makan dan lebih senang memainkan teknologi yang cangih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar