Jumat, 27 Desember 2013

tahun baru

Tahun baru adalah tahun yang menggantikan tahun yang lama (yaaiyaa lahh . . ). Perayaan tahun baru biasanya disambut dengan peniupan terompet bareng-bareng, (sampe sekarang belum tahu, kenapa kalo yang ditiup terompet? Ga suling aja geto? :P). Banyak anak muda yang berkeliaran di malam tahun baru, mereka ada yang keluar beramai-ramai dengan cara berbonceng-boncengan naik motor, ada juga naik mobil sayur (mw dagang jang?? : membuat jalan ramai, macet semua orang pada keluar untuk melihat pergantian tahun padahal hal itu akan membuat riwehh jakarta sampah dimana- mana .mereka tidak lagi kasihan kepada tukang sampah yang membuang sampah sebanyak itu. tapi hanya melihat kesenangan belakang tidak memperhatikan yang lainnya.
tahun baru banyak orang-orang tidak dilakukan dimasjid, ditempat berdoa.berdoa agar tahun berikutnya lebih baik lagi baik dari rezeki,kesehatan, keselamatan tapi masyrakat lupa kan semua itu malah menyenangkan diri semata-mata.

kesimpulan/Pelajaran yang diperoleh:

  • Tahun Baru, ga usah neko-neko, ga usah mabuk-mabukan, motor-motoran ga jelas atau pawai-pawaian, kan nanti bisa macet :p atau bahkan mate (hii serem . .).

  • Tahun Baru mendingan di rumah aja ma keluarga, asal makanan ma hiburan banyak, itu udah cukup, aman dan nyaman lagi

  • Tahun Baru itu ga penting-penting amat, yang penting semangat kita yang baru . . bener ga?? :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar