Rabu, 07 Januari 2015

tahun baru 205



Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Budaya yang mempunyai kalender tahunan semuanya mempunyai perayaan tahun baru. Hari tahun baru di Indonesia jatuh pada tanggal 1 Januari karena Indonesia mengadopsi kalender Gregorian, sama seperti mayoritas negara-negara di dunia.
Merayakan Tahun Baru memang banyak terjadi pro dan kontra,tapi terlepas dari semua itu merayakan pergantian Tahun Baru merupakan moment spesial bagi setiap orang karena kita bersyukur telah di beri umur untuk menjalani  kehidupan di tahun yang baru ini,dan yang paling penting kita semua selalu berharap dan berdoa semoga di tahun baru ini harapan dan cita-cita kita bisa terwujud.

Nah untuk itu malam pergantian tahun baru banyak ditunggu tunggu karena sudah pasti sangat meriah saking bersuka cita ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan tahun baru mulai dari mengadakan pesta,hiburan dan banyak lagi.

Tahun baru 2015 sangatlah sedih karena adanya tragedi jatuhnya pesawat air asia yang banyak korban yang meninggal jadi tahun baru 2015 nih kurang meriah seperti tahun tahun yang lalu tapi kita harus bersyukur apa yang kita alami saat nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar